Popular Post

Posted by : Obat Kondiloma Kutil Kelamin Sunday, October 7, 2012


Sombong FOto sama Itachi temenya Naruto


Minggu kemaren, tanggal 30 September 2012. Aku, Dewi, Shela, Indri, Ratna temen-temen sekantor teh pada ke Braga festifal ya udah 3x BragFest aku ikutan wae.. sekarang juga emang ga pernah bosen meskipun udah berkali kali setiap tahun suasananya beda Nyampe kesana seperti biasa *anakmudajamansekarang* pasti foto-foto.. (Semoga apa kata tahayul. Kalo foto-foto ngurangin umur ga bener.)

Ini lah foto-foto pas kita di Bragfest 2012


Narsis di gerbang bragfest

Ngahalangan jalan batur di Bragfest

Gaya Hijabers Community *tonkOngkekNgeliatnaNyaa*

jangan kagum jangan kagum.. pasti kalian liat kagum liat gaya kita

Renita, sama Shella :D

Pabaliyut

Renita, Shela, Indri, Ratna

Renita, Shela, Idri, Dewi

 Singkat cerita setelah foto-foto.... aku teh liat rombongan Cosplay 

Bagi yang ga tahu Cosplay.. ini adalah penjelasan dari om Wikipedia

Cosplay (コスプレ Kosupure?) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam animemangamanhwadongeng,permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer.
Di Jepang, peserta cosplay bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dōjin circle), seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemarcosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia. http://id.wikipedia.org/wiki/Cosplay


Aku teh sebenernya ga ngerti juga sama tokoh tokoh Jepang , cuma karena aneh, ya aku teh paksa mereka buat foto sama aku hhaa~.. Ini dia para cosplayer

Ini Cosplay, aa aa nya ganteng ganteng .. eh tapi ini gatau aa aa atau teteh teteh

Ceritanya ini mau di tembak monster... diterima ga yaaaa .. #acieee

Satu yang mau di tanyain, Apakah udin sedunia termasuk tokoh Jepang? *yangRambutnyaPirang* #eh


 nah... sampe tibalah di ujung jalan.. aku teh ketemu sama Itachi (yang suka Naruto pasti tau) Seinget aku, si aa Cahya Fabio Gumilard suka banget baca komik sama kartun Naruto, Liat itachi.. tiba-tiba aku pengen sombong gituuloohhh bisa foto ma itachi.. akhirnya itachinya aku paksa foto barreng .. ini lah hasilnya..

Renita dan Itachi... *bangga*
 Nah sesaimpanya di rumah, aku bangga banggain sama si aa,,, gini percakapanya:

Aku : " Aa... neng foto sama itachi-naruto "
Aa : " ia udah liat yang di fesbuk kan"
Aku : " Iia... (Bangga) "
Aa : " Apa yey , ga mirip sama Itachi"
Aku : " Jleb eta mah masuk ke ati dan jantung " hhaa
AA : " Eneng baru foto sama Itachi aja bangga, aa pernah foto sama Naruto "

Ini foto yang di maksud si aa bareng naruto #envy
AA : " Bahkan aa mah pernah foto di deket Phyramida..... "

Ini fot yang di maksud si aa di Phyramida #maksa

AA : " Terus aa mah kan pemain Intermilan.. #makin bangga aja si aa* " 

ini foto yang di maksud aa jadi pemain intermilan

atamah seketika setelah di jawab kaya gitu aku mati kutu... ga bisa ngomong apa apa lagi.. eleh lah :D hhhaaaaaaa #sujud




budayakan komentar ya :D

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Ceceu Marisol~
    Napa nama aku berubah ubah yah ?
    Coba perhatikan *tunjuk tiap ketikan nama*
    Inget ye namaku SHEILA, di eja ES HA E I EL A, jadi namaku dibaca ESHAEIELA (?) #eh

    ReplyDelete
  2. hahaha *naha eta di bacana jadi kitu. . Hese. . Yeuh nu bner mah ES HE I EL A . digabung jadi ESHA. .

    Ia itu teh salah keyboard. .atou kamu pnya bnyak akte na. .jadi hari ini pake shela. . Besok pake sheila . .besok pake yang mana ya. *gaya kan keren gt loh*

    ReplyDelete

Budayakan komentar :D

- Copyright © ' - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -