Popular Post

Posted by : r3shop Thursday, January 3, 2013


30 Desember 2012, Ahad kemarin…  Ceritanya pengen kangen kangenan sama mantan … mantan temen … mantan temen sekelas maksudnya kan sekarang udah pada lulus. Dari sekian ribu juta jiwa yang di ajak akhirnya terdapatlah sebanyak 3 juta orang yang ikut… 3 orang tersebut termasuk saya sendiri.. (kenalkan saya = adik dari sastrowardoyo).

Ekhem… *kepalkanTangganDiDepanMulut* sebenarnya sih…. M-O-D-U-S utamanya aku mau nyervice *baca:serpis* HP corby touch di temen aku yang kerja di Samsung Service Center supaya geratis gituuu.. tapi sssttt rahasia… tong beja beja ka Siti hhhaa~ sampe akhirnya Siti (namanya) nge sms jam 9 katanya “Ren dimana?” aku teh ga bales da janjianya jam setengah 10 ceritanya kan pahlawan itu selalu datang terakhir…

Pukul 9:30 aku berangkat lah ke tempat janjian .. yaitu stasion kereta api di Cimahi . Pas parkir motor … kok ga ada yang aku kenal yak? Temen temen aku mana? Eh ternyata … mereka yang datang terakhir -___-“ .. sebeeeel gituuu… ya sudah lah , udah terlanjur kece.. ya tetep stay cool sambil nunggu mereka, di coba di whatsaap… ternyata mereka masih di daerah margaasih… azzzzzzhh masih jauh….

***

Sambil nunggu, ceritanya pengen tau harga tiket ke stasion bandung… di stasion itu orang ngantri beli tiket banyak banget sampe penuh dan terpaksa desak desakan.. *biarRomantis* ada lah satpam di antara semuanya… menyelinap bukan perkara sulit karena badan aku yang singset… hhaa~
Begini percakapanya::

Aku                 : “Pa.. mau Tanya.. kalau ke Stasion Bandung pakai kereta apa ya?”
Satpam         : “Pakai ekonomi… ”
Aku                 : “Harga tiketnya berapa ya pa?”
Satpam         : “Seribu Rupiah”
Aku                 : (*dalam fikiran:: wahh serebu. Murah banget… secara udah gaya gini masa mau naik ekonomi, naik yang bagusan dikiit lah #orangKayaMestiSonggong) “Ada yang lain ga pa?”
Satpam         : “Ada.. tapi mahal”
Aku                 : “Ah,… ga apa apa…. ”
Satpam         : “Ada,  kereta Patas”
Aku                 : “Berapaan tiketnya pa?”
Satpam         : “Sepuluh ribu… ”
Aku                 : (*Asli nunjukin muka kaget… ce-ilah… bedanya ampe 10 kali lipat gituuu … Mahaaaaaalllllll) “Perorang itu teh pa?”
Satpam         : “Ia .. per orang” (*kayaknyaDalamFikiranSatpam: Ini orang sekolah nya belajar apa mabal ya… yaeyalah perorang lu kate 10 rebu buat se RT gitu..)
Terus tiba-tiba ada ibu-ibu yang bilang,, mending Patas atuh neng da ekonomi mah pasesedek (berdempet-dempet, -red) . Ternyata si Ibu ini memperhatikan percakapan ku dari tadi , berarti tau tentang ke songongan aku,, beuuhh maluu… aku langsung treeeeettttt menarik diri dari kerumunan.
Aku                 : “Makasih ya paa…”

*ekhemm… tetep pasang muka cute aja deh…alias *watados* hhe terus stay cool lagi nunggu temen temen… udah jam 10:7  tiba-tiba ada pemberitahuan kalau kereta ekonomi menuju ke Stasion Bandung mau merapat, segera di whatsapp lagi.. ternyata mereka masih terkena macet -__-“ #cavedeh
Datang-datang …. Pukul 10:33 … spontan aku teh melambaikan tanggan .. tau ga apa responya mereka…. Meraka ketawa-ketawa terus pura-pura ga kenal geura sama aku… aiiizzzzzzzz… *daebakkk* hhaaaa minta dimutilasi nih dua-an,,, (Reni sama Siti)

Terus aku bilang.. keretanya udah berangkat 10:20 … singkat cerita ada lagi kereta jam 12… *keretaEkonomi*  nah menunggu waktu ada gagasan cemerlang dari kanjeng Reni.. katanya gini “Dimana Indomaret terdekat? Kita beli minum aja lumayan gakan kerasa satu satu setengah jam mah” dan anehnya kita menurut.. jalan lah nyari  Indomart ketemu Alfamart ceritanya kan panas, nyari yang adem gitu di Alfamart (ber-AC) taunya di dalem AC nya mandul.. kyahahaha~  Azzzhhhh.. milihin eskrim aja.. milih eskrim tuh perasaan Cuma 3 an.. tapi hebohnya kaya se-Erte di Alfamart sampe semua mata tertuju pada kami.. jadi merasa sekseh.. 

Skip skip…

 akhirnya 1 jam tidak terasa, jalan lagi deh ke stasion… setelah dapet tiket (ceritanya beli yang ekonomi) sebelum kereta datang kita masih sempet foto foto.. ini dia

bagi yang merasa telah menemukan ayahandanya (yang ada di belakang kami) harap hubungi stasion terdekat


Kereta-pun datang.. sesaat setelah itu pemandangan yang di dapat adalah penyanyi bonceng.. eh. Bencong maksudnya.. dan akhirnya bisa mengabadikan nya.. 


bagi yang merasa foto nya terpampang disini jangan merasa tersinggung ya
Sebenernya ada beberapa kejadian lucu di kereta,, tapi males ah cerita nya…

Lanjut aja ke “Akhirnya” sampai di Stasion Bandung, ceritanya tempat yang pertama kita tuju adalah Mesjid Agung karena mau shalat..  dan setelah shalat terjadilah percakapan seperti ini:
Aku (Renita)            : “Lapar.. cari makan dulu yu.. baru jalan-jalan”
Reni                : muka excited “Aku tau tempat makan murah tapi enak.. di ayam Jeletot”
Siti                   : *krik..krikk…* #diam (sepertinya kelaparan akut)
Akhirnya kita bertiga-pun jalan menuju tempat ayam jeletot.. sambil jalan sambil foto foto..
VJ Marissa versi Ramadhan Feat Dian Sastro versi Ramadhan

Renita dan Reni (Duo Singa) Nomer absen 24 dan 23

Sampe akhirnya jalan terus… Reni memimpin pasukan di depan..

Siti       : “Ren meni cepet-cepet teuing”
Reni    : “Ieu the gidig lapar..” sambil tetap memimpin pasukan.. aku sama si Siti keketawaan di belakang.. ternyata lama-lama kemana ayam jeletot teh meni jauh..

Aku     : “Reni.. dimana? Udah leleus gini.. lapar yeuh” sambil ngeleper
Reni    :“itu.. bentar lagi… di belokan depan itu tuh…”
Aku     : “Oh udah deket”
Reni    : “Dari belokan lurus lagi”
Aku + Siti : “ahhhhh…” #pingsan

Belokan yang di tuju sudah di depan mata.. dan kita bertiga memikirkan hal yang sama yaitu….

“Dimana ayam jeletotnyaaaaaaaa?” 
#sambil mata melotot sambil lemes…

Jiahahahahaha ternyata ga ada,,, di belokan itu Cuma ada tukang Soto Madura

Aku + Siti       : “Mana Ren.. gening ga ada”
Reni    : “Ikh.. waktu itu mah ada di sini.. beneran,,”
Ya masa we rumah makan tiba-tiba pindah gitu karena mau di datengin trio singa? -__-“

Berkali kali Reni mencoba mengulang jalan… “Itu kan Parahyangan Plaza… terus lurus… terus belok” ada mereun sampe 3 kali bilang hal itu... 

Siti : "Renita ngke mun Reni bilang lagi 'Itu parahyangan plaza itu jalan raya' urang cicingkeun we nya,,"

Aku : "Nyaaa.... hahahahaha" 

Mesjid Agung Bandung dan Parahnyangan Plaza



Namun dengan rasa penuh tanggung janab... Reni bilang "Kalian tunggu ya di sini... aku ke belokan depan dulu.. tar kalo ada aku panggil kalian lagi"
eta kekeuh demi ayam jeletot.. wwkkwkwkw

beberapa menit kemudian reni datang lagi 

Aku   : "Ada ren?'
Reni  : "Ga ada..."
hhhaaaaa~ kasian .. ampe kurus gitu nyari ayam jeletot....
"Udah lah ren.. ga usah nyari ayam jeletot... kita mah udah kenyang ko.... ga lapar lagi" kata aku sama Siti teh... "Tadi pas kamu ga ada kita udah mesen soto madura".. wkwkwkwk #menghibur diri

akhirnya kami serombongan menuju musium asia afrika... ceritanya menghibur diri dan kembali foto foto...


Leave a Reply

Budayakan komentar :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ' - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -